PENDAHULUAN | Proposal Pembangunan Pondok Pesantren Azzahra Semarang

Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta keberhasilan pembangunan yang kita capai selama ini patut kita banggaan. Era globalisasi semakin terasa dalam kehidupan sehari-hari. Era keterbukaan dan kebebasan juga terasa dalam kehidupan bermasyarakat, bahkan semakin tampa kebablasan, akibatnya kebebasan dan keterbukaan dijadian alasan untuk berbuat apa saja termasu hal-hal yang merusak moral dan iman. Namun sebagai orang yang beriman dan bertakwa perlu berpiir tentang hal-hal negatif tersebut untuk mencasi solosi yang terbaik agar dapat mengantisipasinya.
 
Dengan maksud agar umat Islam dan generasi muda kita memiliki kekuatan iman dan taqwa, memiliki Ilmu Pengetahuan dan teknologi yang disertai ahlaul karimah, untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut diatas, salah satu upaya adalah dengan membekali iman, taqwa dan pendidikan agama untuk mendampingi Ilmu Pengetahuan dan teknologi yang mereka miliki.
 
Kita sadari betapa pentingnya pendidian agama, namu terbatasnya waktu jam belajar lewat pendidikan formal, maka solosinya adalah menambah jam pendidikan agama lewat pendidikann non formal seperti Pondok Pesantren.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar